Minggu, 08 Juni 2014

Cara Membuat Website Sendiri Gratis

Jika Anda ingin belajar bagaimana membangun sebuah website dari awal pada dasarnya Anda memiliki 2 pilihan. 1 adalah untuk membuat desain, menulis kode sendiri dan buatlah sebuah situs web benar-benar disesuaikan dengan menggunakan html coding. Pilihan kedua adalah untuk pergi dengan sendiri dengan sebuah program gratis dan mudah seperti WordPress yang memungkinkan Anda untuk membuat website cepat dan mudah. Sebenarnya kemarin saya sudah membuat tutorial seputar cara membuat website gratis di youtube. Silahkan tonton video itu terlebih dahulu.

Opsi satu – kode HTML
tutorial lengkap pembuatan website gratis
langkah demi langkah untuk membuat website
Hal ini dapat terdengar seperti pilihan yang sempurna karena Anda akan dapat melakukan apapun yang Anda inginkan dengan website Anda, tetapi saya tidak akan menyarankan itu kecuali Anda menghitung pada pembukaan sebuah perusahaan desain web di mana Anda akan menyediakan layanan ini secara profesional. Berikut ini adalah mengapa. Anda akan menghabiskan jumlah waktu yang serius dan mungkin uang, belajar kode html dan beberapa program seperti Photoshop & Dreamweaver. Rata-rata, belajar kode html untuk dapat membuat website Anda sendiri akan membawa Anda sekitar tiga bulan.

Seperti yang Anda dapat melihat dengan jelas, jika Anda tidak berniat untuk mencari nafkah dari desain website dan karena Anda ingin membuat website yang rumit, sebaiknya Anda menyewa seseorang untuk melakukan pekerjaan ini untuk Anda. Uang dan waktu yang Anda akan berinvestasi jauh akan melampaui harga memiliki situs ahli dirancang dan dibuat. Ini mungkin untuk mendapatkan sebuah website baik yang dirancang untuk sekitar $ 1000 – $ 1500.

Pilihan kedua – Gunakan website builder gratis seperti WordPress
WordPress sebenarnya cara yang tepat untuk pergi jika Anda tidak memiliki coding dan kemampuan desain. Ini adalah website builder benar-benar bebas untuk menggunakan dan saya telah melihat beberapa situs yang indah dibuat dengan itu. Anda dapat membuat website yang sangat baik dan menarik dalam waktu sekitar dua jam!

Bahkan jika Anda baru dan tidak memiliki pengalaman, Anda hanya perlu untuk menghabiskan beberapa jam untuk mempelajari dasar-dasar. Dalam situs resmi WordPress Anda akan dapat menemukan jawaban atas setiap pertanyaan yang mungkin Anda miliki ketika mencoba untuk membuat website Anda sendiri.

Persyaratan untuk menggunakan WordPress
1. nama domain
Anda harus memiliki nama domain sendiri untuk dapat menginstal WordPress di atasnya. Misalnya buildwebsiteguide.com adalah nama domain. Nama Domain adalah alamat internet Anda di mana Anda akan dapat meng-upload konten website Anda. Anda dapat membeli nama domain Anda dari sebuah perusahaan bernama ” Registrar ” Ada banyak perusahaan yang Anda dapat menemukan secara online. Rata-rata nama domain dengan ending.com biaya sekitar 6-10 dolar AS.

2. Hosting akun
Karena Anda ingin membuat website dengan WordPress, Anda harus memiliki akun hosting Anda sendiri. Itu berarti bahwa Anda perlu untuk menyewa ruang untuk server dari mana file dari website Anda akan pergi online. Biaya hosting bulanan adalah sekitar 4-10 dolar AS.

3. Instalasi WordPress
Kebanyakan perusahaan hosting menawarkan sangat mudah digunakan satu kali klik instalasi WordPress. Itu berarti bahwa Anda dapat menginstal platform WordPress gratis melalui perusahaan hosting Anda hanya dengan beberapa klik.

4. belajar WordPress
Karena Anda akan membuat website dengan WordPress, Anda harus menghabiskan beberapa jam untuk mempelajari bagaimana website builder ini bekerja. Ini sama sekali tidak sulit! Anda hanya perlu mengikuti bimbingan yang baik. Mengunjungi website ini, Anda akan menemukan sangat mudah digunakan panduan langkah demi langkah ton cara membuat website dengan WordPress

5. Instal tema WordPress
Ada beberapa desain yang sangat baik dan menarik yang terkait dengan situs web Anda akan membuat dan ini siap untuk digunakan! Ini disebut tema WordPress. Yang juga menyenangkan tentang WordPress adalah Anda dapat membolak-balik ratusan atau berpotensi ribuan tema gratis yang tersedia ( terkait dengan topik website Anda ) untuk menginstal dengan mudah klik, di mana Anda dapat memilih tampilan situs Anda segera dan mengubahnya pada setiap titik. Ada tema baik gratis dan berbayar WordPress. Membuat website pun jadi lebih mudah, menyenangkan, dan gratis.

6. Tambahkan konten ke situs web Anda
Karena Anda tahu bagaimana membangun website Anda dengan WordPress, Anda sekarang mulai menambahkan konten ke situs Web Anda. Membuat situs Anda, menambah posting Anda, halaman dan video dll Buatlah menarik! Sangat mudah! Kapanpun Anda memiliki masalah dalam menambahkan konten ke situs web WordPress Anda, cukup membuat penelitian Google baik dan itu pasti, bahwa Anda akan menemukan jawaban atas masalah Anda.

Kesimpulannya, saat ini, karena tidak banyak orang yang memiliki waktu luang yang tersedia untuk belajar kode html, dan karena Anda tidak perlu sebuah website yang sangat rumit, maka akan sangat mudah bagi Anda untuk membuat website Anda dengan WordPress. Tentu saja, Anda mungkin menghadapi beberapa keterbatasan jika Anda ingin sesuatu yang lebih rumit. Kemudian Anda perlu belajar html! Tapi semoga tutorial seputar cara gratis membuat website ini bermanfaat bagi teman-teman. Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates